Umroh Plus Turki

Umroh Plus Turki Tulip


Paket Umroh Plus Turki

Buat Anda yang sedang memerlukan layanan umroh plus Turki 12 hari telah dapat mendaftar memakai travel. Tidak cuma buat ibadah umrah saja tetapi dengan Anda bisa menyertakan wisata yang Anda inginkan, bisa pula sembari mempelajari berbagai ceramah-ceramah Islam yang sesuai dengan pedoman Al-Qur’an dan hadits. Jamaah yang memesan paket umroh plus Turki nantinya diterbangkan menuju umroh dari Jakarta, jadi yang dari luar wilayah Jakarta Anda dapat membeli tiket penerbangan sendiri ke Jakarta, ataupun pihak travel yang membantu membelikan tiket Airline ataupun maskapai domestiknya. Tidak usah takut untuk urusan harga dijamin Anda dapat melakukan umroh plus Turki murah.

Umroh Plus Turki
Umroh Plus Turki Fio Holiday

Itinerary Umroh Plus Turki 12 hari

Berikut adalah rangkuman perjalanan dalam paket tour umroh plus Turki 12 hari. Dengan memesan paket ini Anda bisa melakukan travel umroh plus turki selama 12 hari berturut-turut.

Hari Pertama hingga Hari Keempat

Hari pertama jamaah berkumpul di Soekarno Hatta Jakarta untuk proses check-in serta boarding setelah itu take off mengarah ke Jeddah. Beristirahat di sana untuk melakukan check-in bagasi dan ekspedisi menuju ke Madinah dengan menggunakan bis. Hari kedua di Madinah melakukan sholat lima waktu serta memperbanyak ibadah mandiri di Masjid Nabawi. Hari ketiga melakukan ziarah mendatangi Masjid Quba, Kebun Kurma serta Jabbal Uhud. Malamnya jemaah akhwat ziarah ke Raudah. Hari keempat melakukan ziarah dalam Mesjid Madinah pada pagi hari dan melakukan pemantapan untuk umroh.

Hari Kelima hingga Hari Kedelapan

Hari kelima setelah dzuhur dan makan siang dilanjutkan untuk melakukan kumpul untuk persiapan keberangkatan umroh ke Makkah. Setelah itu check-out hotel dan bersiap Ihrom serta berangkat Umroh ke Makkah. Mengambil Miqat Dzulhulaifah/Mesjid Bir Ali dan check-in di hotel. Hari keenam melakukan penuh dengan khusyuk beribadah di Masjidil Haram. Pada hari ketujuh melakukan ziarah Kota Makkan dengan mendatangi Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina serta Jabal Nur serta melakukan ibadah sholat di Masjidil Haram hingga hari ke delapan.

Hari Kesembilan hingga Hari Kedua belas

Pada hari kesembilan melakukan check out hotel selepas shalat shubuh di Masjidil Haram dan makan, pergi ke Airport untuk melakukan check-in imigrasi setelah itu take-off menuju Istanbul. Sesampai di Istanbul jamaah hendak diajak makan siang serta ekspedisi umrah plus Turki Cappadocia dilanjutkan mengarah Kota Bursa. Setibanya di Bursa, Jamaah hendak menjajaki City Tour mendatangi: Grand Mosque Bursa, Green Mosque serta Silk Market. Hari kesepuluh setelah makan pagi-pagi Anda akan dibawa untuk perjalanan mengelilingi kota Istanbul, jamaah diajak mendatangi Topkapi Palace, Hippodrome, Blue Mosque, Grand Bazaar, bosphorus cruise serta Hagia Sophia yang dahulunya merupakan suatu gereja tetapi dialihfungsikan jadi masjid pada masa pemerintahan Ottoman. Pada hari kesebelas setelah sarapan pagi dilanjutkan ekspedisi umrah plus Turki tulip mendatangi Pierre Lotti Hill dengan Cable Car serta museum panorama 1453. Setelah itu mengarah ke bandara untuk melakukan proses check-in serta boarding dilanjutkan dengan take off dua kali di Jeddah dan menuju Jakarta.

Umroh Plus Turki Cappadocia
Umroh Plus Turki Cappadocia


Dengan sesampainya kembali ke Jakarta maka berakhirlah ekspedisi Umroh Plus Turki. Informasi untuk Anda bahwa Program/Itinerary sewaktu- waktu bisa berganti disesuaikan dengan keadaan serta waktu setempat, tanpa kurangi kekhusyuan ibadah. Tidak usah takut mengenai biaya umrah plus Turki karena harganya sangat terjangkau karena sudah pasti harga umroh plus Turki murah.

Comments

Popular posts from this blog

8 Travel Umroh Terbaik Di Indonesia