8 Travel Umroh Terbaik Di Indonesia

Di Indonesia memang sedang marak berita tentang Travel Umroh yang sering bermasalah dalam memberangkatkan jemaahnya. Ada Jemaah yang terbengkalai di airport saat keberangaktan, ada masalah yang terjadi di Arab Saudi dengan tidak ada nya fasilitas hotel alias hotel nya bodong, atau terbengkalai di Aiport Jeddah Saudi Arabia dengan kendala tiket tidak ada alias tiket bodong juga.

Sudah banyak juga travel penyelenggara umroh yang sudah diproses secara hukum hingga sudah diputuskan oleh pengadilan juga. Tetapi tetap juga ada yang tidak jera dengan tetap berani melakukan hal yang serupa. Pemerintah sebenarnya juga sudah berusaha sekuat mungkin untuk meminimalisir hal ini agar tidak terjadi melalui instansi terkait dalam hal ini Kementrian Agamanya.

Jadi agar Jemaah umroh tidak tertipu, calon Jemaah mesti jeli dalam memilih penyelenggara umrah, pemerintah dengan KEMENAG nya sudah mengajarkan Jemaah untuk memastikan dalam 5 (lima) poin yaitu pastikan travelnya, pastikan jadwalnya, pastikan terbangnya (maskapainya), pastikan hotelnya dan pastikan visanya.

Tetapi agaknya susah juga ya untuk calon Jemaah untuk memastikan lima hal ini. Nah penulis ingin membantu untuk para calon Jemaah yang ingin berangkat umroh dengan membantu me-list travel-travel  yang memang sudah teruji dan terbukti dalam memberangkatkan Jemaah dan tentunya teruji dalam melayani Jemaah dengan baik dan nyaman. Oh travel-travel di bawah ini travel umroh sesuai Sunnah, jadi yang tidak sesuai Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wassalam tidak kita informasikan disini.

1. Proin Travel 

Proin Travel atau PT BPW Proconfo yang mempunyai banyak cabang di Kota-kota besar di Indonesia, seperti  Proin cabang Jakarta, Proin Cabang Surabaya, Proin Cabang Medan dan lain-lain.
Kelebihan travel ini mempunyai banyak cabang di Indonesia jadi tidak susah untuk para Jemaah umroh untuk mendaftar dan memilih yang dekat dengan daerah domisilinya. Dan juga mengusung harga paket umroh murah dengan flight direct menggunakan Saudia Airlines.

Jemaah Umroh Proin Cabang Medan
Jemaah Umroh Proin Cabang Medan


2. Fio Holiday 

Fio Holiday atau PT Fio Amanah Perdana yang saat ini mempunyai cabang di Jakarta, Yogyakarta dan Pekanbaru.

Jemaah Umroh Plus Turki Fio Holiday
Jemaah Umroh Plus Turki Fio Holiday


Jemaah yang sudah berangkat dengan travel umroh dan haji Fio Holiday rata-rata memberikan jempol untuk travel ini, salah satunya yang jadi andalan nya adalah pembimbing dengan ustadz yang sudah banyak dikenal oleh Jemaah seperti ustadz Abu Ihsan Al Atsary, MA.

3. Selatour    

 
Jemaah Selatour
Jemaah Selatour


Selatour atau PT Sela Express Tour yang mempunyai cabang di Jakarta dan Pekanbaru

Selain paket umroh, Selatour juga menyediakan paket haji plus untuk para jemaahnya dan biasanya dibimbing oleh Ustadz Muhammad Elvi Syam dari Padang.

4. Nadwa Travel  


Nadwa Travel atau PT Nadwa Mulia Utama yang berpusat di Pekanbaru dan mempunyai cabang di Jakarta.


umroh nadwa travel

Layanan untuk para Jemaah antara lain umroh dengan harga murah, pembimbing nya antara lain; ustadz Dr. Firanda Andirja, MA, ustadz Maududi Abdullah, Lc, ustadz Ahmad Zainuddin, Lc dari Banjarmasin

5. ArRisalah Travel

Ar Risalah Travel Pekanbaru atau PT ArRisalah Bina Insani Tour yang berkantor di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

Jemaah Ar Risalah Travel Pekanbaru
Jemaah Group Umroh ArRisalah Travel


Seperti halnya travel lainnya, juga menyediakan layanan haji plus (haji khusus) dan umroh dengan layanan prima untuk jemaahnya. Pembimbingnya ustadz Dr. Dasman Yahya Ma’ali, MA, ustadz Suriadi Umar, Lc dan ustadz Syamsurijal.

6. Muhibbah Tour   

Jemaah Umroh Muhibbah Tour and Travel
Jemaah Umroh Muhibbah Tour and Travel


Muhibbah Travel atau PT PT Muhibbah Mulia Wisata yang berpusat di Pekanbaru dan mempunyai banyak perwakilan di kota-kota besar seperti Medan, Bengkulu, Bogor, Jambi, Surabaya, Tanjung Pinang, dan lain-lain.

7. Sukkari Tour

Jemaah Sukkari Tour Travel
Jemaah Sukkari Tour Travel

Sukkari Tour atau PT Sukkari Halal Tour yang berkantor di Pekanbaru, menggandeng Garuda Indonesia sebagai mitra penerbangannya dengan rute Pekanbaru (PKU) – Jakarta (CGK) – Madinah (MED).  Pembimbing biasanya ustadz Zamzami Juned, Lc, ustadz Ahmad Doni, Lc dan lain-lain

Jika anda ingin menanyakan lebih lanjut tentang biaya paket umroh travel terbaik di Indonesia di atas atau langsung daftar travel umroh sesuai Sunnah bias menghubungi 0852 7190 9064 dengan menyebutkan travel mana yang anda inginkan atau tanyakan. Salam Baitullah !

 

8. Azzamku Tour


 

Azzamku umroh atau PT. Azzam Mulia Haramain yang berkantor di jalan Imam Munandar Pekanbaru by Kartika Utama. Merupakan travel yang sesuai Sunnah juga yang baru di Pekanbaru, Riau. Tetapi menggandeng asatidz yang sudah berpengalaman juga sebelumnya dalam membawa jemaah umroh ke Baitullah, seperti ustadz Delisman Ibrahim Lc, ustadz Zamzami Juned, Lc, ustadz Rico Febrian, Lc. Untuk pendaftaran umrah Azzamku silahkan whatsapp ke 0852 7190 9064 dengan menyebutkan informasi umroh bersama Azzamku. 

 

Comments

Popular posts from this blog

Umroh Plus Turki